Gaun Pengantin Bella Swan 'Twilight

PENGGEMAR “Twilight” sepertinya harus bersabar karena sekuel ketiga film ini baru akan diputar tiga bulan lagi. Meski demikian, Anda tak akan dibuat kecewa karena kemunculan film tersebut akan dibarengi dengan dirilisnya gaun pengantin yang dikenakan Bella Swan saat menikah dengan Edward Cullen.

Ya, setidaknya kejutan tersebut akan mengobati kerinduan para penggemar yang menunggu-nunggu adegan pernikahan pasangan idola mereka dalam film tersebut. Sekuel ketiga “Twilight” berjudul “Breaking Dawn” ini untuk pertama kalinya akan dirilis pada 18 November mendatang. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, masyarakat pun sudah bisa menikmati salinan gaun yang terinspirasi dari gaun Edwardian tersebut.

Alfred Angelo secara eksklusif akan menjual replika resmi gaun itu di butiknya di AS dan segera beredar di seluruh dunia sejak November tersebut. Menyoal harga, Alfred membanderol harga gaunnya 300-3.000 poundsterling atau sekira Rp4,2 juta hingga Rp42 juta.

Selain merilis gaun Bella “Twilight, desainer ini pun beberapa waktu lalu sempat menciptakan gaun pernikahan tiruan Kate Middleton yang dirancang oleh Alexander McQueen, serta meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari karakter Disney.

Sementara itu, sang penulis cerita, Stephanie Meyer masih enggan membeberkan secara detail gaun dan adegan pernikahan yang dilakoni Bella yang imana diperankan Kristen Stewart dan Edward diperankan Robert Pattinson.

Menurutnya, gaun ini bergaya kuno dengan sentuhan style Art Nouveau. “Ini merupakan gaya sederhana dari Edwardian. Gaun tersebut menggunakan kain satin dengan dipadu potongan yang agak bias, serta memiliki lengan panjang sehingga menunjukkan kesan elegan bagi Bella,” jelasnya, seperti dilansir Dailymail.

Comments

Popular posts from this blog

Tahap Demi Tahap Prosesi Temu Manten

ARTI DARI UPACARA PANGGIH DAN BALANGAN SURUH UNTUK ADAT PENGANTIN JAWA

Alat Dan Bahan Yang Digunakan Untuk Prosesi Siraman