tata rias pengantin jilbab modifikasi sesuai dengan bentuk wajah 1

tren  jilbab  modern   pada   pengantin  saat  ini  sangatlah   cantik  dan  menarik   tidak  seperti   dulu, para  wanita  bahkan  ingin   tempil  cantik   dihari  pernikahannya  dengan  menggunakan   jilbab   modern  dengan  aksen   perhiasn  dan  ,bunga   tetapi  jangan   salah   kadang   kita   tidak  tahu  bagaimana   jilbab   yang   pas  dan  sesuai  dengan   karakter   wajah  kita,  saat   ini  kita  akan  membahas  tata  rias    dan   jilbab   yang  menarik  untuk   wajah bulat ,oval  dan  hati 
1. Wajah bulat

 Pilih jilbab yang menggunakan pet atau dalaman dengan bagian depan membentuk seperti topi. Jilbab jenis ini dapat memberi kesan wajah terlihat lebih lonjong. Untuk mengurangi kesan chubby, majukan bagian jilbab di pipi sehingga wajah terlihat lebih sempit. Hindari ornamen jilbab seperti drapery atau aksesoris lainnya di bagian samping, karena dapat membuat wajah lebih lebar.

 2. Wajah oval

 Beruntunglah bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval, karena dapat mencoba berbagai jenis dan kreasi gaya dalam jilbab. Namun Anda tetap perlu memperhatikan padanann warna dan aksesoris agar tidak terlihat berlebihan.
 

3. Wajah hati

Orang-orang dengan wajah berbentuk hati memiliki bentuk wajah yang kecil, dengan jarak dari mata ke dahi cukup dekat. Pilih jilbab praktis dengan model bergo atau gypsy dan hindari model layering karena dapat membuat wajah terlihat semakin kecil dan 'tenggelam'.


nah  berikut  tips  dari   jenk   rina   semoga   bermanfaat   yaa,   kalo   butuh   pemesanan   tata  rias   , kontak  kami   di  08563133338

Comments

Popular posts from this blog

Tahap Demi Tahap Prosesi Temu Manten

ARTI DARI UPACARA PANGGIH DAN BALANGAN SURUH UNTUK ADAT PENGANTIN JAWA

Alat Dan Bahan Yang Digunakan Untuk Prosesi Siraman