Dimulai dari bertemu di acara pernikahan berujung pada sebuah resepsi pernikahan

Berawal dari pertemuannya di sebuah acara pesta pernikahan tetangganya  sekaligus teman sepermainannya.mas anjar  berkenalan dengan mbak ella ,merekapun saling  bertukar  nomer  handphone, benih-benih asmarapun tumbuh antara mereka  berdua. mereka salin  merajut asmara selama 2 tahun lamanya, susah  dan senang mereka lalui bersama tibalah  pada tahap memantapkan  kisah  kasih  mereka pada acara yang  sakral  yaitu sebuah  pernikahan.
       2 bulan lamanya  ibu dari mbak ella mencari sebuah  vendor rias yang  tepat  untuk menggelar  resepsi  pernikahan yang  anaknya inginkan. berbekal referensi dari beberapa tetangga dan  teman. ibu dari calon mempelai pengantin wanita  mendatangi vendor rias yang  kami  kelola (CITRA KERATON WEDDING ORGANIZER ) pengambilan paket  lengkap yang  diinginkan  mulai dari dekorasi pelaminan, terop, soundsystem, shooting, rias pengantin  lengkap ditambah dengan  alunan  musik dari electon pus kami layani dengan  baik.
          Seminggu sebelum hari H kami  menyarankan untuk memfitting baju untuk acara resepsi , penerima tamu, kembar mayang  serta cara akad nikah. dengan konsep tata rias  paes ageng  untuk pengantin putri,  pada tangga 29 september  2015 acara besar  ini  digelar  dimulai dari  acara akad  nikah  yang  dimuli  dari  pukul  08.00 berlanjut acara temu pengantin  yang  dimulai jam 04.30. krena mbak ella adalah  anak pertama acara temu pengantin ditambahkan dengan  acara Bubak kawah. Bubak kawah  merupakan acara diimana ada seorang  laki-laki muda membawa / memikul peralatan dapur yang  digantung  pada pikulan yang  nantinya akan  diperebutkan  oleh  handai taulan, dan tetangga serta perias pengantin. setelah  itu  acara  ilanjut  foto-foto dari  keluarga  kedu  calon mempelai berdua di sertai foto-foto dari teman dan orang tua. tibalah  saat  magrib menjelng  kedua pengatin bersiap untuk mengganti baju  untuk  melanjutkan acara  selnjutnya. sekitar jam 19.00  elekton plus datang  untuk memeriahkan acarra kedua mempelai. diiring oleh  lagu-lagu dangdut yang  sangat menghibur mempelai dan para tamu di dukung  dengan hasil riasan yang  semppurna membuat tamu tak bosan melihat wajah mempelai wanita  dan pria, dekorasi yang sangat menarik menambah  kesan mewah pada acara tersebut.

foto close up ella, by : citra keraton
foto closeup ella dan  anjar2 : by citra keraton
foto  bersama  kembar mayang  dan  penerima tamu
foto acara bubak kawah

foto  action ella dan anjar 1 by : citra keraton

foto pelaminan  resepsi pernikahan ella dan anjar by: CITRA KERATON

Foto action 2 ella dan anjar: by: CITRA KERATON
Foto close up 2 ella dan anjar: by: CITRA KERATON
Foto mc dari elekton plus, by : citra keraton
foto penyanyi dari elekton  plus, by : Citra Keraton
   
foto kemeriahan  tamu  acara ella dan  anjar


thanks to ella dan anjar telah  mempercayakan acara kalian pada vendor rias CITRA KERATON

Comments

Popular posts from this blog

Tahap Demi Tahap Prosesi Temu Manten

ARTI DARI UPACARA PANGGIH DAN BALANGAN SURUH UNTUK ADAT PENGANTIN JAWA

Alat Dan Bahan Yang Digunakan Untuk Prosesi Siraman